Alasan China Harbour Bangun Apartemen di Jakarta

Jual Apartemen Kebon Jeruk – Seiring dengan perkembangannya bagus secara ekonomi ataupun populasi, Indonesia menjadi negara menjanjikan untuk berinvestasi, termasuk di sektor properti.

Tampaknya hal itupula yang diwujudkan alasan bagi perusahaan asal China, PT China Harbour Indonesia untuk melebarkan sayap ke sektor properti dengan memaksimalkan proyek teranyarnya di Jakarta Barat.

“Sekiranya kemarin 2014 dan 2016 situasi properti masih serem-seremnya, di tahun ini kita lihat telah stabil walau memang masih agak di bawah,” ujar General Manager (GM) Marketing Sales PT China Harbour Indonesia, Ferry Thahir, di Jakarta

Ia juga mengatakan, kecuali itu ketika ini situasi perekonomian Indonesia yang mulai tumbuh kencang juga menjadi energi tarik bagi perusahaan yang berada di bawah naungan China Communications Constructions Group (CCCG) hal yang demikian untuk mulai memaksimalkan properti.

“Mengapa mulai tahun ini dan pilih Indonesia, sebab ekonomi telah tumbuh dan kini juga menjadi negara dengan populasi terbesar keempat di dunia,” kata Ferry.

Ferry menambahkan, kebijakan-kebijakan pemerintah yang ketika ini mulai cenderung pro kepada sektor properti dianggap jadi rangsangan kepada pertumbuhan bisnis properti.

“Kita juga lihat kebijakan pemerintah baik yang menonjol mensupport pembangunan properti, seperti kita lihat BI menentukan penurunan DP (down payment), dan juga KPR inden dipertimbangkan lagi, properti Indonesia masih potensial bagi perusahaan kami,” pungkasnya.

“Kita akan hadir di di Jakarta, dengan harga yang kian mahal di Jakarta, kita akan bangun kota di dalam kota dengan harga masih di bawah Rp300 hingga Rp400 jutaan,” ujar Ferry dalam media briefing.

Dengan harga sebesar itu, Ferry mengaku wilayah superblok hal yang demikian juga akan dilengkapi dengan fasilitas dan spesifikasi layaknya kelas menengah atas.

“Untuk harga segitu kita akan kasih unit apartemen fasad full glass dan bisa balkoni, jadi tak gunakan precast, jadi dapat dibilang untuk desainnya menengah atas tetapi harganya menengah, agar orang dapat ikut menikmati,” ujarnya.