Desain Kantor Coworking Space Penuh Gaya Alternatif Generasi Milenial

Desain Kantor Coworking Space Penuh Gaya Alternatif Generasi Milenial
Selama sebagian tahun akhir-akhir ini, alih-alih mengaplikasikan kantor konvensional banyak pengusaha yang lebih memilih konsep coworking space. Bangunan yang didesain sedemikian rupa ini yakni daerah kerja yang umumnya diaplikasikan bersama-sama oleh sebagian orang atau perusahaan. Dikala ini telah banyak sekali shared office yang dibangun dengan bermacam fasilitas yang tidak keok mumpuni mulai dari kelengkapan kantor, ruang kerja, ruang meeting, sampai desain yang dirancang sedemikian rupa. Kalau Anda berminat membangun kantor dengan konsep coworking space, sebagian desain berikut ini merupakan figur yang menarik!

Baca : Coworking space di medan

Click Co+Work, Arizona
Coworking space yang berada di Arizona, Amerika Serikat ini didesain dengan nuansa minimalis seperti di rumah. Kecuali tempat duduk-tempat duduk untuk mengatasi profesi, ada satu zona khusus untuk bersantai ketika jam rehat dengan sofa dan karpet yang nyaman. Lampu-lampu yang tergantung memberikan nuansa industrial yang membikin interiornya kian keren.

Industrious, Los Angeles, CA (Downtown)
Seperti namanya, coworking space yang dibangun di Amerika Serikat ini mengandalkan gaya industrial yang khas. Dibangun di lantai atas Gedung tinggi, Industrious menawarkan panorama bawah gedung yang akan membikin suasana kerja Anda terasa menyenangkan.

WeWork, Denver, CO (Union Station)
Berada di sentra kota dengan jangkauan gampang, WeWork tak cuma menawarkan jalan masuk yang gampang melainkan juga desain interior yang sungguh-sungguh homey. Berbeda dengan desain kantor minimalis kebanyakan, coworking space satu ini mengandalkan gaya yang mirip dengan suasana resto yang tentu saja akan membikin Anda merasa lebih santai ketika berprofesi.

EV Hive, Jakarta
EV Hive coworking space yakni salah satu coworking space yang paling besar dan kini mempunyai banyak cabang di Indonesia. Suasana menyenangkan dan desain interior yang apik membikin EV Hive menjadi daerah unggulan berkumpulnya para pegiat startup dan bermacam industri lain yang sedang berkembang.

Hubud, Bali
Hubud Coworking Space yang berada di Ubud ini yakni coworking space pertama yang ada di Bali. Shared office satu ini menunjukkan gaya tradisional yang kental melewati pemilihan materialnya yang terdiri dari bambu dan kayu. Dikelilingi panorama Ubud yang memesona dan bermacam fasilitas yang disediakan pengelola, Hubud menjadi lokasi yang sungguh-sungguh menyenangkan untuk berprofesi sambil bersantai.

GoWork, Jakarta
Salah satu coworking space yang ada di Jakarta Sentra ini diciptakan dengan desain minimalis yang dipadu gaya industrial yang khas. Lampu gantung serta material besi yang dicat dengan warna hitam berpadu tepat dengan bagian kayu pada perabotan dan lantai, serta warna putih yang mendominasi ruangan. Nuansanya yang mirip dengan coffee shop menghasilkan GoWork alternatif desain coworking space untuk Anda yang mengharapkan suasana kerja yang cozy.

Terkait : Coworking space medan

Impact Hub, Texas
Coworking space yang berada di Texas ini kelihatan sungguh-sungguh spacey dan menawan dengan langit-langit yang tinggi. Memadukan desain bergaya industrial, ada sentuhan rustic di sebagian komponen ruangan yang membuatnya kelihatan kian artistik. Tanaman hijau yang disebarkan di bermacam sudut juga menjadi kekuatan tarik tersendiri yang menambah kesan fresh ke dalamnya. Berminat dengan desain ini?