Trik untuk Ruang Tetamu Imut

Ruang tetamu yang imut bukan berarti serba terbatas sebab dapat mengisinya dengan pelbagai furnitur indah yang membikin ruang tetamu terasa istimewa.

Kendati demikian, perlu trik tertentu supaya ruang tetamu tak terasa sempit dan padat. Ingin tahu caranya, yuk simak trik selengkapnya ini.

1. Pakai Coffee Table Multifungsi

Lazimnya meja pada ruang tetamu berfungsi sebagai daerah menyimpan dekorasi rumah atau minuman yang dipersembahkan untuk tetamu. Nah, untuk mengakali agar ruang tetamu tak penuh dengan furnitur, Anda dapat memilih coffee table multifungsi seperti mempunyai laci yang mempermudah Anda menaruh barang.

2. Kasih Kesan Adem dengan Tanaman Hijau

Untuk mewujudkan suasana yang teduh dan rileks, Anda dapat menambahkan tanaman hijau sebagai dekorasi. Tak perlu orisinil, cukup tanaman hijau yang biasanya ditaruh pada ruangan indoor. Tempatkan dekorasi ini diatas cabinet yang memanjang vertikal.

3. Pilih Furnitur Modern Minimalis

Supaya ruang tetamu kelihatan lebih luas, Anda dapat memilih furnitur dengan gaya modern minimalis. Seumpama saja Televisi Stand yang berwarna lembut dan netral, serta bertekstur kayu.

Salah satu trik supaya ruang imut menonjol luas, merupakan dengan menyelipkan permainan kaca. Nah untuk kamar mandi, Anda dapat memilih wall mirror yang telah dilengkapi rak dengan pelbagai format menawan. Ada diskon 15% off lho. Elan Wall Mirror With Shelf NA dari harga normal Rp 1.299.000 menjadi Rp 1.104.150 untuk zona Jakarta dan dari harga normal Rp 1.492.000 menjadi Rp 1.268.200 untuk Banjarmasin.

Untuk bath mat, Anda dapat memilih Heimy Bath Mat 40×60 cm yang sedang turun harga dengan diskon 25% off. Dari harga normal Rp 149.000 menjadi Rp 111.750 untuk zona Jakarta dan dari harga normal Rp 169.000 menjadi Rp 126.750 untuk Banjarmasin. Tersedia pelbagai warna menawan!