Bermacam Ragam Cincin Kawin untuk Wanita dan Pria Part 1

Cincin kawin dan kebiasaan menyelipkan cincin kawin di jari pasangan Anda yaitu upacara yang menyenangkan yang diingat sepanjang hidup. Cincin yang dipertukarkan benar-benar berarti bagi pasangan yang baru menikah. Cincin-cincin menawan memainkan komponen dari komitmen yang diciptakan satu sama lain bahwa mereka akan senantiasa ada untuk satu sama lain dalam waktu apa malahan yang datang dalam hidup, apakah itu bagus atau buruk. Dikatakan bahwa cincin kawin dikenakan di jari manis tangan kiri.

Mengenakan cincin kawin memperlihatkan terhadap dunia bahwa Anda berjanji pada seseorang. Cincin itu memperlihatkan terhadap dunia alangkah pasangan Anda benar-benar berarti bagi Anda dalam hidup Anda. Cincin kawin membikin Anda merasa dekat dengan cinta Anda tiap kali Anda merasakannya di jari Anda malah saat Anda jauh dari pasangan Anda. Dan saat Anda bersama pasangan Anda, cincin pernikahan membikin Anda menikmati cinta yang selamanya bersama Anda dan membawa sinar kebersamaan antara Anda dan pasangan Anda.

Cincin Pernikahan Indah
Cincin kawin ketika ini mempunyai makna yang besar malah dengan desainnya. Kami menerima bermacam desain indah dan indah yang senantiasa memperlihatkan cinta dan beri sayang di antara pasangan.

1. Cincin Kawin Emas Polos Simpel untuk Pasangan:
Saat hingga pada cinta sejati dikatakan bahwa itu tak perlu pamer. Komitmen-komitmen ditujukan untuk konsisten tak ditampilkan. Saat datang untuk cuma mencontoh kebiasaan itu bisa dikerjakan dengan desain cincin pernikahan yang simpel dan elegan. Cincin emas polos dengan ukuran lebar tampak benar-benar menjanjikan ketimbang cincin desainer. Kesederhanaan cincin yang menjanjikan akan senantiasa ada di jari tanpa kehilangan atau penyusutan.

2. Cincin kawin sidik jari untuk pasangan:
Dengan gaya dan desain baru, komitmen-komitmen juga diciptakan lebih menarik. Orang-orang memilih membikin cincin kawin dengan sidik jari mereka. Cincin sidik jari datang aku bermacam logam termasuk emas, perak, platinum, emas merah dan paladium. Untuk membikin cetakan pada cincin, mempelai wanita dan pria mengukir sidik jari mereka secara mendalam sehingga mereka tampak dalam. Sidik jari diciptakan dengan hasil akhir yang netral atau teroksidasi dan juga dalam terperinci sidik jari kecil atau sidik jari ukuran hakekatnya.

baca juga : Cincin Berlian

3. Cincin Kawin yang Sesuai dengan Perak:
Cincin pasangan atau cincin pasangan yaitu salah satu cincin pasangan yang dipilih oleh pasangan yang saling mencintai. Arti yang sama diciptakan untuk satu sama lain disajikan oleh cincin yang sesuai yang diciptakan untuk pengantin. Saat disatukan mereka membikin hati yang komplit. Dan saat mereka tak bersama, cincin itu mengingatkan mereka pada pasangan mereka.

4. Cincin Kawin dalam Rose Gold:
Cincin emas mawar tak kurang dari perhiasan platinum . Estetika cincin emas mawar juga luar umum. Sederet stud berlian putih dan merah muda bergantian dalam desain betis split tampak menarik. Dan mahkota berlian putih bulat besar, cincin itu tampak luar biasa.

5. Cincin Berlian Pernikahan Emas Simpel:
Desain cincin kawin yang elegan dan cantik juga searah dengan cincin Berlian. Cincin berlian hijau senantiasa dipilih pertama untuk memenangkan hati wanita Anda. Kilau berlian putih yang berkilauan senantiasa membawa kilau di mata Anda kapan malahan kita memandangnya. Cincin polos dengan berlian putih besar di tengah mahkota yang tinggi tampak menakjubkan malah di tengah-tengah cincin desainer.

6. Kupu-kupu Vintage Rose Gold Wedding Ring dengan Format Hati Berlian :
Pola rose gold vintage yang menawan bertatahkan berlian wujud hati di tengah dan berlian pave kecil yang lucu membikin kupu-kupu dengan cincin band membuatnya menjadi desain yang luar umum.

7. Cushion Cut Rose Gold Wedding Ring:
Putri berlubang memotong berlian putih bertabur tinggi pada berlian merah muda dan sekali lagi lapisan frame emas naik mengontrol desain tinggi memberikan cincin kawin laki-laki yang menawan. Pita cincin juga bertatahkan berlian putih sehingga lebih menawan.

info selengkapnya disini>>>> Cincin Kawin