Investasi Emas di Aceh, Apakah Menguntungkan?

Harga Cincin Tunangan – Berniat untuk menghasilkan emas Aceh sebagai instrumen investasi Anda dalam waktu dekat? Sepertinya Anda wajib membendungnya terutamanya dulu dan mempelajari sebagian hal dalam perhitungan emas Aceh. Apalagi apabila rentang waktu investasi yang dikerjakan tak dalam waktu yang lama, ucap saja seperti satu sampai 3 tahun, karenanya Anda seharusnya mempelajari untung dan ruginya terutamanya dulu, bagus saat membeli maupun memasarkannya.

Ketika ini, saat Anda hendak membeli emas yang berada di sebagian kios emas di kawasan Aceh, karenanya lazimnya akan segera menerima potongan tarif ongkos sebesar Rp.60.000 untuk pembuatan per mayam nya (satuan emas yang dipakai Aceh). Dan belum termasuk harga emas itu sendiri.

Kemudian, apabila Anda hendak memasarkannya kembali emas hal yang demikian dalam waktu dekat, karenanya sekali lagi harganya akan dikurangi oleh tarif ongkos pembuatan. Sebagai figur, kita dapat mengamati kasus sebagai berikut:

1 perhiasan emas 99 karat mempunyai berat 3 mayam, dimana pada tahun 2016 1 mayam dapat dihargai sekitar Rp 1,7 juta. Karenanya untuk 3 mayam sendiri diperlukan uang sekitar Rp 5,1 juta dan belum terhitung ongkos pembuatan.

Sekiranya ditambahkan ongkos pembuatan seperti yang sudah diterangkan diatas tadi,l adalah sekitar Rp 60.000 per mayamnya, karenanya untuk 3 mayam sekitar Rp 180.000. Dan sempurna keseluruhan tarif yang wajib dikeluarkan pada dikala pembelian menempuh Rp. 5.280.000.

Dan saat hendak dipasarkan pada Oktober 2017, dimana dikala ini harga emas per mayamnya dapat menempuh Rp 1,79 juta, karenanya harga jualnya dapat menempuh Rp 5, 37 juta. Tapi, itu belum terkena potongan tarif ongkos pembuatan seperti yang sudah diterangkan sebelumnya. Sesudah via pemotongan ongkos pembuatan karenanya harga jual menjadi Rp 5,2 juta.

Jadi dengan kata lain, dalam jarak waktu setahun investasi emas, pemiliknya akan mengalami rugi sebesar Rp 80.000. Sebagian pemilik kios emas di kota Banda Aceh juga mengatakan bahwa perhiasan emas Aceh memang susah untuk diwujudkan investasi dalam rentang penjek.

Penasaran dengan isu lainnya perihal perhiasan emas maupun investasi emas, peroleh semuanya cuma di tulisan-tulisan menarik, informatif dan mengasyikan lainnya dari Passion Jewelry. Tidak cuma emas, Passion Jewelry juga memasarkan pelbagai koleksi perhiasan berlian terkini mulai dari cincin berlian wanita, cincin tunangan unik, cincin kawin, anting, kalung, dan lain sebagainya.