Wisatawan Asal Cina Yang Suka Dengan Afrika

Tour Afrika Selatan – Mempunyai banyak obyek liburan alam yang luar biasa, belum menjadi alasan pelancong Asia mengunjungi Afrika Selatan, terlebih Indonesia.

Sedangkan demikian, pelancong Asia yang berkunjung ke negara ini relatif banyak. Salah satunya berasal dari Cina.

“Angka pelancong asal Cina menempuh 50 ribu orang pertahun. Dalam data kementerian pariwisata Afrika Selatan penduduk Cina yang berkunjung ke Afrika Selatan ada yang mengerjakan tamasya dan ada juga yang menetap untuk berprofesi di negara kami,” ujar Thokozile Xasa dikala dijumpai.

Diterangkan lebih lanjut, banyak pelancong asal Cina mengagumi obyek liburan yang ada di Afrika Selatan. “Kecuali itu banyak juga pelancong asal Cina mencintai Adat Tradisional yang ada di negara kami,” tutup perempuan berbulu lurus ini.

Delegasi Afrika Selatan terus gencar promosikan pariwisatanya ke Indonesia. Hal ini ternyata dengan acara roadshow pariwisata Afrika Selatan yang diselenggarakan di Hotel JW Marriot Jakarta.

Acara roadshow pariwisata ini menghadirkan segera Wakil Menteri Pariwisata Thokozile Xasa beserta delegasinya. Acara hal yang demikian mempromosikan sebagian daerah liburan yang dapat dikunjungi selama pelesiran ke Afrika.

 

 

Kunjungi Juga : https://archipelagotraveller.com/international-destination/