Fitur Instagram Stories, Menjadi Kompetitor Terberat SnapChat Sekarang

Fitur Instagram Stories, Menjadi Kompetitor Terberat SnapChat Sekarang

Fitur Instagram Stories – Digital Agency – Instagram seakan tidak ada bosan-bosannya dalam memanjakan para penggunanya dengan pelbagai fitur baru yang disediakan. Kali ini, para pengguna Instagram disuguhkan sebagian fitur baru yang dievaluasi banyak orang layaknya sosial media snapchat, benarkah?

Fitur baru bernama Instagram Stories hal yang demikian rupanya memang terkesan sungguh-sungguh mirip dengan snapchat. Pasalnya, para pengguna dimanjakan dengan fitur yang sama persis dengan yang ada di snapchat, ialah snapchat stories. Malahan bagi anda pengguna loyal Instagram, sekarang anda bisa mengerjakan penambahan gambar serta artikel di pelbagai foto maupun video yang kau upload.

Kemiripan antara Instagram Stories dan Snapchat Stories sepertinya memang bukan tanpa alasan. Kecin Systrom selaku CEO Instagram mengakui secara lantas bahwa fitur terupdate pihaknya hal yang demikian memang terinspirasi dari fitur yang ada di Snapchat, ialah Snapchat Stories. Disamping pro dan kontra yang menyertai adanya fitur baru Instagram hal yang demikian, secara tegas Kevin mengatakan bahwa ini bukan soal siapa yang pertama kali, atau siapa yang meniru siapa. Menurutnya ini seluruh cuma bertumpu perihal bagaimana mengaplikasikan penemuan terupdate kedalam sebuah produk yang kita miliki.

Berbeda dengan Facebook yang sebelumnya gagal dalam mencontoh fitur snapchat, Instagram justru memberikan daerah utama bagi Instagram stories. Itu pertama kali seseorang pengguna membuka aplikasi Instagramnya, karenanya dia akan disuguhi oleh sebagian stories yang diciptakan oleh sebagian sahabat, selebritis, maupun orang tenar lainnya yang berada di atas layar ideal sebelum ditampilkannya Feed.

Diprediksi Fitur Instagram Stories ini akan hadir dalam bebeberapa pekan kedepan bagi para pengguna Android dan iOS. Dan yang menjadi perntanyaan besar yakni, apakah srategi marketing terupdate Instagram ini cakap menggeser posisi Snapchat? Atau bahkan Instagram sendiri yang kewalahan dalam meng ‘handle’ sekitar 500 juta pengguna aktifnya untuk tak beralih ke snapchat? Mari kita lihat saja.

Dapatkan pelbagai kabar tentang sosial media marketing dan kunci kesuksesan bisnis anda secara online cuma di Next Digital Indonesia, salah satu Digital Agency Jakarta terbaik dengan disokong oleh regu yang profesional dan berpengalaman untuk membawa bisnis anda ke puncak kesuksesan.