Ini 9 ‘Pantangan’ Supaya Tweet Kau Senantiasa Di Retweet Followers

Ini 9 ‘Pantangan’ Supaya Tweet Kau Senantiasa Di Retweet Followers

Retweet Followers  – Kebanyakan orang pasti pernah mengalami masa dimana telah bersusah payah merangkai dan memikirkan sebuah kalimat, atau setidaknya berbagi cerita dan perasaannya di twitter, tetapi tak ada yang menanggapi atau me Retweet ‘kicauan’nya? Yap, hal-hal seperti itu memang sering kali terjadi dan pastinya bikin bete.

 

Pasti kau juga bertanya-tanya mengapa itu dapat terjadi? Meski followers yang kau punya telah lumayan banyak. Apalagi buat kau-kau yang ialah seorang buzzer twitter atau mempunyai sebuah brand yang hendak dijual. Nah, kali ini Buzzohero akan berbagi 9 pantangan agar tweet kau senantiasa di Retweet, check this one out!

 

1. Akun kau di gembok

Ini ialah hal yang paling dasar.. yaiyalah gimana tweet kau berharap di Retweet sekiranya kamunya juga menutup diri demikian itu. Orang lain juga bakalan mikir, ini orang apa bohongan? Kok ditutup-tutupin? 😀

 

2. Malah update

Dan sekali lagi, tak jauh berbeda dengan nilai pertama, ini ialah elemen yang paling bikin orang lain males buat ngeretweet ‘kicauan’ kau. Jika nantinya tiap-tiap kau update, eh dicuekin.. sebab disangka antara ada dan tiada..

 

3. Malah menanggapi tweet akun lain.

“Sekiranya kau bersikap ramah, karenanya orang lain juga akan bersikap ramah kepadamu”. Kata-kata seperti itu bukan cuma berlaku didunia riil, namun juga didunia maya loh.. jadi intinya, kalo kau arogan dan merasa acuh tidak acuh dengan follower kau yang lain, ya pastinya mereka melaksanakan hal yang sama ke kau. Kamu kau memang telah menjadi selebtwit yang telah mempunyai jam terbang tinggi dengan followers jutaan hhi..

 

4. Ngetweet keluhan, nyinyir, pesimis dan cacimaki

Nah, ini yang paling banyak kejadian ni. “Mulutmu harimau mu” sekiranya kau emang hobinya menyukai buat tweet yang nyindir, cacimaki, dan seluruh variasi keburukan lainnya, jangan harap kau bakalan di retweet, pun yang ada kau lantas di unfollow, niat pengen cari endorsement eh pun sekiranya keterusan kau dapat di banned… Jadi pergunakan sosial media dengan arif ya.

 

5.Ngetweet untuk diri sendiri.

Jikalau yang ini, ialah kebalikan dari yang diatas. Kau punya hobi membanggakan diri sendiri. Hanya semisal menyukai memuji diri sendiri, bilang sekiranya rambut kau baik hari ini, kau habis operasi plastik di Korea, jalan-jalan ke Afrika, hahaha.. Jikalau kau bukan selebtwit dengan jam terbang tinggi, jangan harap deh bakalan di retweet, pun kau di unfollow nantinya.

 

6. Ngetweet cuma monoton

Sesuatu yang random, yang kau malah gatau berharap bikin tweet apaan, jadinya cuma melaksanakan hal yang itu itu aja. Kayak semisal Tak postingan dari path, atau Tak postingan dari instagram kau..

 

7. Ngetweet tak di jam sibuk

ini juga menjadi elemen utama sih, sekiranya kau ngeposting di jam orang pada gak online, ya sama aja.. yang ngeliat juga siapa? Mubazir hahaha.. jadi kenal dahulu di jam brapa lazimnya followers-followers kau rame pada online.

 

8. Ngetweet cuma sama pacarnya terus.

Ini twitter, bukan album kenangan kalian berdua hahaha, yaiyalah orang pada males..

 

9. Mempunyai Follower yang ideal

Last but not least.. pemilihan dan pemahaman mengenai followers itu sesungguhnya penting, apalagi sekiranya kau ialah Buzzer Twitter atau social media influencer jangan hingga salah pilih segmen, sesungguhnya ini berlaku gak hanya di twitter aja sih, namun di kebanyakan sosial media kini. Jadi semisal, gini nih.. kau sukanya update tweet soal musik, eh namun followers yang kau follow kebanyak pecinta tumbuh-tumbuhan. Ya seluruh variasi tweet kau bakalan gak nyambung! Hhahaha.. jadi segmen itu penting juga loh Hero.

 

Nah.. jadi sekian deh, semoga berkhasiat buat kau-kau segala agar makin nambah tuh followersnya. Dan jangan lupa, konsisten pergunakan sosial media secara arif yaa.

Sumber: ngonoo.com

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *