Apakah Ada Hubungan Antara Pokemon Go Dan Influencer Marketing Platform

Apakah Ada Hubungan Antara Pokemon Go Dan Influencer Marketing Platform

Influencer Platform – Siapa yang sangka bahwa sebuah aplikasi game dapat mengubah sistem hidup seseorang. Pokemon Go dengan pesat menyebar luas di belahan dunia tanpa terkecuali. Faktanya, padahal cuma meraih predikat sebagai aplikasi game bintang 3, tetapi penyebaran game ini sungguh-sungguh pesat semenjak dirilis pertama kali pada 6 Juli lalu.

Fenomena Pokemon GoKenapa orang-orang sungguh-sungguh menyenangi game ini? dan kenapa aplikasi kecil dan baru ini berlaga untuk berkompetisi dengan para pemain sosial media lama seperti Facebook, Tinder, maupun Snapchat? Akan namun satu hal yang pasti bahwa percaya atau tak, game Pokemon Go telah sukses melampaui  jumlah pengguna harian Twitter semenjak 12 Juli lalu, yaitu 7,5 Juta.

Pokemon Go: siapa yang menginspirasi siapa? Niantic selaku otak dibelakang game revolusioner ini, mengaku tak memerlukan sebuah iklan maupun marketing campaign yang besar. Dengan telah melekatnya game Pokemon, serta branding kuat yang sudah semenjak lama diterima oleh orang-orang kepada memorinya mengenai Pokemon, yang patut Niantic lakukan hanyalah tinggal membangun sebuah antisipasi perilisan.

Lantas sesudah aplikasi hal yang demikian rilis di pasaran, para social media Influencer di segala dunia malahan telah mulai memperlihatkan dan berbagi pengalaman mereka dalam memainkan game hal yang demikian melewati video, komentar dan konten lainnya. Pokemon Go sudah menjadi ladang marketing secara cuma-cuma bagi Influencer ataupun pihak brand. Pun, Hillary Clinton malahan ikut serta terjun akan hal ini.

Pokemon Go sebagai Social Media Influencer

Seperti yang sudah dibuktikan diatas, bahwa dengan memanfaatkan kepopuleran game Pokemon Go ini sudah sukses membawa sebuah marketing tersendiri bagi para Influencer untuk menerima hits pada konten mereka sendiri. ya, dan ini memang sebuah kenyataan, anda sedang memandang fakta bahwa Influencer Marketing seperti ini sudah memberi pengaruh beberapa besar orang-orang penting di dunia.

Dan berikut yakni sebagian fakta mengenai kepopuleran game Pokemon Go yang bisa dipertimbangkan untuk membawa Pokemon Go pada sebuah Influencer marketing

• Segala orang menyenangi terobosan revolusioner  dari game Pokemon Go ini
• Dengan pengguna Pokemon Go yang melebihi pengguna harian Twitter, membikin aplikasi ini cukup diperhitungkan sebagai hal yang paling berakibat dunia.
• Telah banyak orang familiar atau publik model yang terlibat dalam meningkatkan citra sebuah brand melewati game Pokemon Go

Jadi, Seandainya kau yakni seorang Influencer maupun mempunyai sebuah brand yang sedang berkembang, tak ada salahnya untuk menggabungkan kepopuleran game Pokemon Go kedalam taktik pemasaran anda untuk menerima hasil yang optimal. jangan lupa juga untuk bergabung bersama Buzzohero.com, sebuah Influencer Platform yang akan mempertemukan social media Influencer dengan pihak Endorsement untuk  saling menerima profit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *