Kiat Membikin Vlog Bagi Para Pemula Untuk Tingkatkan Followers

Kiat Membikin Vlog Bagi Para Pemula Untuk Tingkatkan Followers

Vlog Bagi Pemula – Influencer marketing platform – Demam vlog tengah mewabah di kalangan para pecinta sosial media terutama Youtube. Karenanya jangan heran seandainya kau menemukan banyak orang pun pekerja seni sekalipun yang menyenangi ‘cuap-cuap’ sendiri didepan kamera sambil bercerita mengenai kesehariannya. Dan tentunya, dengan cara vlog ini kau juga dapat menaikkan jumlah followers kau menjadi berkali lipat.

 

Bagi yang belum tahu, Vlog yakni singkatan dari ‘video blog’, dimana kau akan bercerita mengenai apa saja layaknya seperti di blog akan namun tak dengan artikel tapi berbentuk video. Melewati aktivitas ini, banyak para vlogger (sebutan bagi orang yang bermain vlog) yang menjadi social media influencer dan menambah jumlah followers. Nah, kini bagi kau yang beratensi untuk merambah dunia vlogging, ada bagusnya kau mengamati sebagian hal berikut ini terutama dulu.

 

Jadikan sebagian vlogger lain sebagai Ide

Bagi kau yang hendak terjun menekuni dunia vlog ini setidaknya sepatutnya mempunyai ‘role figur’ sebagai referensi untuk kau berkembang nantinya. Kau dapat mengikuti dan memperhatikan sebagian channel dari vlogger lainnya, sehingga kau bisa mengenal dimana kunci kesuksesan vlog nya. Entah itu dari penerapan kamera, materi yang didiskusikan, atau apa saja yang dapat kau pertimbangkan untuk dihasilkan bahan pembuatan vlog kau nantinya.

Belajar membikin video pertama

Kau tak perlu cemas akan rasa canggung yang bakalan kau hadapi dikala pertama kali membikin sebuah vlog, sebab segala vlogger mulanya juga pasti mengalami hal semacam itu. Hening saja, itu hal yang normal. Bagaimana tak, kau diwajibkan untuk terus bercerita melewati sebuah video, atau dengan kata lain kau bakalan ‘ngomong sendiri’. akan namun, jadikan permulaan ini sebagai semangat supaya kau kian bagus kedepannya. Sambil jalan, kau pasti bakalan ngerti dan bisa ‘feel’ buat nge-vlog sehingga menjadi seorang vlogger yang handal. Dan senantiasa pantau perkembangan kau dikala nge-vlog, dan cari tau kurangnya dimana.

 

Mengoptimalkan materi Vlog

Apabila kau telah merasa nyaman dengan berdiskusi didepan kamera, karenanya telah saatnya kau menghadapi tantangan baru, merupakan senantiasa memberikan materi vlog yang fresh dan dekat dengan kehidupan orang-orang yang memandang vlog kau.kau dapat mencari materi dengan mengambil sudut pandang dari keseharianmu. Tujuannya apa? Supaya kau bisa dengan gampang diketahui orang banyak dan channel kau di subscribe. Senantiasa kembangkan pandangan baru materi kau, senantiasa sajikan sesuatu yang baru dan buat viewers kau menyukaimu.

Mencari hubungan dan terus kembangkan Channel

Apabila channel vlog kau berharap diketahui banyak orang, karenanya telah peraturan alamnya kau sepatutnya mempunyai hubungan yang banyak dan kuat. Karenanya dari itu, ada bagusnya kau ikut serta bergabung dalam berjenis-jenis kelompok sosial, subscribe channel vlog lain, dan peduli kepada subscriber, supaya kau menerima feedback diketahui yang lebih banyak dan tentunya menerima tawaran endorsement.

Kecuali itu observasi juga perkembangan nge-vlog kau secara teknis, bagus itu pengambilan sudut kamera, editing, latar belakang, audio dan lain-lain. sebab tentunya penonton tak menyenangi sesuatu yang monoton bukan?

Tingkatkan followers kau dan temukan kans di endorse dengan bergabung bersama Buzzohero.com salah satu influencer marketing platform yang mempertemukan orang-orang dengan berjenis-jenis karakter untuk menjadi social media influencer dan menerima profit dari endorsement. Disini, kau bebas menjadi diri kau sendiri dan menciptkan kreatifitas!