Mitsubishi e-Evolution Concept, Mobil Canggih dari Mitsubishi

Mitsubishi e-Evolution Concept, Mobil Canggih dari Mitsubishi

promo kredit pajero sport – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia memboyong kendaraan beroda empat masa depannya, Mitsubishi e-Evolution Concept.

Presiden Direktur PT MMKSI, Kyoya Kondo mengatakan, di pameran tahun ini MMKSI menyampaikan tagline global terupdate Mitsubishi Motors ‘Drive your Ambition’, yang dibuat dalam format SUV daya listrik Mitsubishi e-Evolution Concept.

“Di masa depan, Mitsubishi Motors berjanji untuk memberikan skor lebih terhadap konsumen kami. Dengan skor baru SUV, nielectric vehicle dan skor baru pada cara,” kata Kondo di Pameran GIIAS, di ICE, BSD, Tangerang.

Tampilan depan Mitsubishi e-Evolution Concept hadir dengan desain khas Mitsubishi Motors, Dynamic Shield. Grille hitam dipertegas garis biru, menyiratkan bahwa kendaraan beroda empat ini merupakan kendaraan listrik berperforma tinggi. Air intake yang besar berlokasi di bawah headlamp memberikan aliran udara yang cukup untuk mendinginkan kaliper rem listrik.

Ground clearance yang tinggi, overhang pendek, format bahu yang kokoh, dan pinggang kendaraan yang kecil menandakan sebuah kendaraan yang gesit dan lincah.

Energi Mitsubishi e-Evolution Concept berasal dari tiga motor listrik dengan torsi yang berlimpah. Untuk mengimbanginya, kendaraan beroda empat masa depan ini menerapkan cara pelopor empat roda.

Lahir sebagai kendaraan moden, kabin menerapkan desain baru yang radikal dengan panel instrumen menonjol mengambang di depan pengemudi. Sebuah layar datar besar memrentang di dashboard menampakkan situasi di luar kendaraan, navigasi, dan isu pembimbing.

Layar besar ini diapit oleh dua layar yang lebih kecil untuk menampakkan gambar dari kamera depan dan belakang. Kendaraan masa depan Mitsubishi dapat dipandang oleh pengunjung GIIAS selama pameran dari tanggal 2 hingga 12 Agustus 2018.

 

Artikel Terkait: Mitsubishi Colt Diesel