Pintu Rolling Door vs. Lembaran Komersial: Cara Memilih Pintu Baja yang Tepat

Karena banyak kesamaannya, baik pintu rolling door dan pintu lembaran komersial berbagi keunggulan kompetitif di pasar yang menjadikannya pilihan yang unggul dalam industri pintu atas. Ini karena mereka terbuat dari baja berkualitas, beroperasi dengan fungsi serupa dan memiliki siklus hidup yang terbentuk sebelumnya dan mudah berkelanjutan.

Tetapi apa yang membuat kedua pintu itu berbeda dan bagaimana Anda harus memilih di antara keduanya? Itu semua tergantung pada aplikasi produk, yang akan kami jelaskan lebih detail di bawah.

Simak Juga: Jasa Rolling Door

PINTU ROLLING DOOR

Rolling Steel Doors, juga dikenal sebagai pintu slat, adalah pintu melingkar yang biasanya ditemukan dalam aplikasi komersial dan industri. Pintu-pintu ini dibuat dari potongan baja tipis tipis yang saling mengunci membentuk tirai yang kuat dan bersambung. Bilah baja yang saling mengunci meminimalkan kerentanan melalui peningkatan kekuatan dan daya tahan, menjadikan rolling door ideal untuk aplikasi industri dan siklus tinggi. Pintu ini biasanya terlihat di bangunan industri yang melibatkan produksi, penyimpanan, dan distribusi barang.

Tersedia dalam berbagai model, ukuran dan warna, pintu baja bergulir dapat disesuaikan agar sesuai dengan kebutuhan desain yang tepat dari estetika hingga fungsionalitas. Garis penuh dari pintu baja bergulir berkisar dari pintu servis dan pintu tahan api hingga penutup jendela dan kisi-kisi bergulir.\

Cek Juga: Harga Rolling Door Industri

PINTU LEMBAR KOMERSIAL

Pintu Lembaran Komersial dibangun dari bagian baja yang lebih besar, bergelombang dan kunci yang disatukan untuk membuat satu tirai kontinu. Ada banyak model pintu lembaran mulai dalam desain yang sesuai dengan lingkungan yang berbeda. Meskipun pintu lembaran komersial dapat digunakan untuk berbagai aplikasi, mereka biasanya dirancang untuk pengaturan komersial mulai dari tugas ringan hingga sedang seperti garasi dan gudang.

Memilih pintu yang tepat berdasarkan Perbedaan Utama:

  • Konstruksi – Perbedaan terbesar antara pintu baja bergulir dan pintu lembaran komersial adalah cara pembuatannya. Pintu baja bergulir dibangun dari banyak bilah baja yang saling terkait, dan pintu lembaran komersial dibangun dari kunci lembaran bergelombang yang disatukan.
  • Aplikasi – Pintu lembaran komersial ideal untuk aplikasi komersial mulai dari tugas ringan hingga sedang, sedangkan pintu baja bergulir ideal untuk aplikasi industri siklus tinggi tugas berat.
  • Harga – Dengan pengurangan biaya material, tenaga kerja dan perawatan, Anda dapat mengakses penghematan yang signifikan dari waktu ke waktu dengan pintu baja bergulir dan pintu lembaran komersial.
  • Perbaikan – Dalam hal memperbaiki kerusakan, pintu baja rolling hemat biaya untuk perbaikan berkat pemutusan servis yang diperpanjang dan bilah baja serbaguna. Desain uniknya memungkinkan Anda untuk menarik tirai dari panduannya untuk memperbaiki dan mengganti bilah individu yang dapat rusak.

Kunjungi Juga: Jual Rolling Door