Beragam Jenis Cincin Kawin untuk Wanita dan Pria Part 2

8. Cushion Cut Twisted Pave Berlian Wedding Ring:
Cincin kawin bertatahkan berlian pave berbentuk cincin kawin menonjol menggemaskan di jari pengantin wanita. Desain halus cincin kawin yang dijadikan dari emas mawar menarik malahan di malam yang gelap. Princess cut diamond di tengahnya juga menonjol keren.

9. Princess Cut Diamond Wedding Rings:
Seorang putri memotong berlian putih besar yang dimahkotai di tengah disandingkan dengan berlian dipotong bundar halus pada cincin band memberikan tampilan yang fantastis.

baca juga : Harga Cincin Berlian

10. Cincin kawin emas putih pasangan:
Cincin pernikahan bertatahkan berlian emas putih berpasangan untuk pria dan wanita desain yang menggemaskan. Cincin wanita simpel dalam desain tipis sementara cincin pria tebal dan lebar dengan berlian bertabur di tengah.

11. cincin kawin mikro emas putih:
Cincin pernikahan bertabur berlian mikro aspal juga banyak diminati dalam pernikahan masyarakat kelas atas. Komponen berkilauan dari berlian aspal mikro sungguh-sungguh menguntungkan bagi banyak orang. Tampilan cincin seperti itu senantiasa dipuji ketika diterapkan.

12. Setel Pernikahan Platinum untuk Pria dan Wanita:
Cincin kawin Platinum lebih mahal dan eksklusif dijadikan luar umum. Set cincin pernikahannya dan ia terdiri dari dua cincin untuk pengantin wanita dan satu untuk pengantin pria. Pengantin wanita mempunyai dua cincin yang terdiri dari satu dengan cincin berlian simpel dan yang lainnya dengan kerajinan dan luka serta berlian di dalamnya. Jari pengantin pria lebih besar dalam ukuran dengan desain yang serupa dengan yang ada pada pengantin wanita.

13. Cincin Kawin Unik untuk Pasangan Perak:
Cincin kawin buatan tangan yang menonjolkan cinta sejati yang berharap Anda berikan seumur hidup terhadap pasangan Anda. Cincin yang diukir dengan menawan ialah cincin yang bisa mencerminkan perasaan Anda yang sama. Ukiran yang menawan simpel tapi luar umum di ukiran yang menawan itu sendiri.

14. Cincin Kawin Ruby Stud Mens:
Cincin kawin ruby ​​stud ialah desain antik yang dipilih untuk tampilan kerajaan. Cincin yang dirancang pria tebal dan besar yang ideal untuk beberapa besar jari. Desain bunga yang dijadikan di tepian tubuh cincin dijadikan dengan karya minakaari dan sentra dengan berlian ruby ​​dan pave di sekitarnya. Cincin itu memberikan tampilan kerajaan.

15. Cincin Kawin Emas Antik India:
Cincin kawin gaya vintage India juga adalah salah satu desain yang sungguh-sungguh dipilih. Sebuah desain garis twisted filigree menempel satu sama lain membikin desain sabuk luas yang menawan. Pola unik dari cincin ini simpel tapi luar umum dengan caranya sendiri.

buat wanita nih cincin berlian : Model Cincin Berlian

16. Nama Cincin Kawin Terukir :
Cincin kawin yang juga dianggap sebagai komitmen untuk diterapkan selamanya mempunyai makna yang bermakna. Pasangan juga memilih untuk mengukir nama pasangan mereka di atas cincin kawin mereka untuk mewujudkan cincin itu lebih menjanjikan dan penuh cinta. Ukiran nama pada cincin pernikahan membikin mereka menikmati kedekatan pasangan mereka ke mana malahan mereka pergi.

17. Cincin Pengantin India Tradisional dalam Warna Emas:
Cincin pengantin tradisional India kebanyakan menonjol dengan desain emas. Cincin emas seluruhnya kuning dipilih sebagai perhiasan turun-temurun untuk pengantin wanita. Seni rupa yang dijadikan dalam desain kecil cincin ialah desain yang sungguh-sungguh tua.

18. Cincin Pernikahan Tradisional India untuk Pengantin Pria:
Cincin kawin tradisional India untuk pria beberapa besar menonjol dalam desain tebal emas kuning dengan berlian putih bertabur beberapa besar dalam format persegi atau satu berlian tunggal di tengah. Cincin besar menonjolkan dirinya disorot pada jari pria.

19. Cincin Kawin Pola India Selatan untuk Wanita:
Perhiasan India Selatan senantiasa dirancang dengan sentuhan tradisional di dalamnya. Desain lakshmi tradisional atau seperti kata cincin vanki lakshmi tenar di pernikahan India Selatan. Desain cincin ini dalam format V, dijadikan dengan berlian merah dan hijau atau cuma cincin yang dirancang emas.

20. Desainer Cincin Pernikahan Gadis:
Potongan desainer dalam cincin pernikahan dipilih sungguh-sungguh sedikit. Kemungkinan berlian keluar bisa sering kali terjadi. Sedangkan, desain yang luar umum sering kali dipungkiri. Pejantan berlian besar di atas cincin emas yang mempunyai berlian pave melilit menonjol sungguh-sungguh menawan.

21. Cincin Kawin Desainer Two Tone untuk Pria:
Cincin perhiasan mode dua nada ialah mode di antara cincin desainer. Cincin berbentuk berlian putri potong mempunyai desain laki-laki. Komponen tengah cincin dijadikan dari emas putih meski sisanya dengan strip emas kuning dan putih. Pola yang menyenangkan secara meriah bercahaya di jari pasangan sebagai komitmen dari ia.

 

lebih lengkapnya baca disini ya >>>> Perhiasan Berlian