Penataan Cahaya yang Unik Seperti Ini Bisa Merubah Suasana Rumah

sewa lighting jakarta murah

Perapihan ulang sinar di rumah bisa memberikan kesan baru. Suasana rumah bahkan menjadi berbeda dan menghilangkan kebosanan Anda. Kecuali itu, perapihan ulang pencahayaan di rumah bisa menolong Anda merasakan hiburan secara optimal.

Philips Lighting mengumumkan sejumlah fitur perangkat lunak baru dan peningkatan pada ekosistem Philips Hue. Pembaruan ini memungkinkan Anda untuk mengerjakan transformasi pencahayaan rumah sehari-hari mereka menjadi pengalaman yang kaya dan pun mengerjakan lebih banyak hal lagi dengan sinar, mulai dari ruang tetamu sampai halaman belakang.

Baca Juga: sewa lighting jakarta

Sesudah memperbarui perangkat lunak over-the-air secara free pada bulan Desember 2017, pelanggan Philips Hue yang mempunyai pencahayaan color-capable dan penghubung (bridge) Philips Hue V2 bisa merasakan pengalaman hiburan rumah yang benar-benar mendalam.

Perangkat lunak baru, yang dijadikan sebagai hasil dari pelbagai proyek percontohan, pengetahuan yang mendalam dan umpan-balik yang didapat dari perusahaan-perusahaan terkemuka di industri hiburan, mensinkronisasikan lampu Philips Hue dengan konten game, film dan musik secara total. Razer, merek gaya hidup paling depan di dunia bagi para gamer, yaitu mitra pertama yang telah memakainya.

Memandu fungsionalitas baru dari Hue Entertaiment, Philips Lighting akan menyampaikan Hue Sync, sebuah aplikasi untuk komputer berbasis Windows 10 atau MacOS High Sierra, pada Kuartal Kedua tahun 2018.

Philips Hue Sync mewujudkan skenario pencahayaan untuk game, film atau musik apa saja yang diputar di komputer dengan mendalam dan lantas, sehingga konsumen bisa merasakan konten yang mereka mainkan, saksikan, atau dengarkan dengan pengalaman yang lebih.

“Semenjak permulaan, Philips Hue dialamatkan untuk merubah tata sinar sehari-hari menjadi pengalaman yang luar lazim. Kami membawa hal ini ke tingkat berikutnya dengan peluncuran Hue Entertainment, pengumuman mitra konten pertama kami dan peluncuran aplikasi Hue Sync yang akan datang,” kata Chris Worp, Business Group Leader Home, Philips Lighting.

Langkah pertama yaitu untuk game, yang yakni segmen terbesar dalam industri hiburan, ditiru dengan integrasi film dan audio. Untuk kemudian melangkah lebih jauh lagi dan merealisasikan potensi penuh dari penggabungan antara sinar dan hiburan.

“Kami ingin bisa mengamati kreativitas pengembang yang akan dipakai pada aplikasi baru kami dengan memanfaatkan sebaik-pantasnya daya mendalam Hue,” ujar Chris Worp.

Pada permulaan Kuartal Kedua tahun 2018, Philips Hue akan menyampaikan desain ulang aplikasi Hue untuk iOS dan Android. Menurut komentar, umpan balik dan gagasan dari pengguna Philips Hue, desain ulang ini akan meningkatkan fitur yang sudah ada ataupun yang baru, untuk menolong konsumen menerangi rumah mereka dengan lebih piawai dan pun lebih gampang.

Aplikasi baru ini akan meningkatkan pengaplikasian sehari-hari, dan mempertimbangkan kemudahan pemasangan dan integrasi tanpa batas dengan aksesoris Hue serta mitra Philips Hue Entertainment yang baru.

Antarmuka juga akan memungkinkan konsumen untuk mengakses dengan lantas skenario pencahayaan terakhir yang mereka pakai, serta mengkategorikan lampu dan memilih intensitas warna atau warna yang diharapkan dengan gampang.

Pada musim panas 2018, Philips Lighting akan membawa pengalaman Philips Hue ke luar rumah dengan menyampaikan rangkaian produk luar ruang untuk pertama kalinya.

Rangkaian produk baru ini memampukan konsumen menerima lebih banyak benefit dari pencahayaan eksterior mereka dengan memungkinkan mereka untuk mempersonalisasikan suasana bagi peristiwa apa saja di luar ruangan mereka, bagus cuma untuk bersantai dengan keluarga atau menjamu sahabat.

Hal ini juga akan meningkatkan ketenangan pikiran mereka ketika tiba di rumah atau ketika bepergian.

 

Baca Juga: sewa lighting