Ini 5 Souvenir Pernikahan yang Dapat Dihasilkan Sendiri, Praktis dan Murah

Ini 5 Souvenir Pernikahan yang Dapat Dihasilkan Sendiri, Praktis dan Murah
Berkreasi sendiri itu asyik, lho! Pikiran kita akan ditantang untuk membikin sesuatu yang unik. Hebatnya, sesuatu itu sungguh-sungguh disukai oleh kita. Termasuk dikala bikin souvenir pernikahan. Sebelum menikah, aku tak jarang mengajari teknik bikin kreasi tangan dalam wujud souvenir ke buah hati gadis satu-satunya. Walaupun lelah, tetapi bergembira dapat bikin 5 benda ini.Berkreasi sendiri itu asyik, lho! Pikiran kita akan ditantang untuk membikin sesuatu yang unik. Hebatnya, sesuatu itu sungguh-sungguh disukai oleh kita. Termasuk dikala bikin souvenir pernikahan. Sebelum menikah, aku tak jarang mengajari teknik bikin kreasi tangan dalam wujud souvenir ke buah hati gadis satu-satunya. Walaupun lelah, tetapi bergembira dapat bikin 5 benda ini.

Baca : jual mug polos

1. Gelang manik-manik
Bikin gelang manik-manik juga mengasyikan ketimbang beli barangnya secara grosir. Si aku itu memang gampang memahami ilmu yang aku berikan. Dalam 3 kali coba saja telah seketika dapat. Aku hanya bilang jika bikin souvenir berupa gelang manik-manik, karenanya seharusnya ada souvenir lainnya. Gelang ini diberi pada para tetamu undangan sebagai format syukur.

Ketimbang beli, lebih murah bikin sendiri. Harga manik-manik di pasar itu tak hingga 5000 Rupiah. Itu telah termasuk 200 bijian. Untuk bikin gelang manik-manik, kau hanya butuh tali, manik-manik, dan kesabaran. Cukup ambil 15-20 manik-manik aku rasa telah cukup. Tali untuk gelangnya dapat dibeli secara grosir. Kan ini acara pernikahan, jadi seharusnya banyak.

2. Benih tanaman
Di daerah aku belum banyak orang yang membikin souvenir dari benih tanaman. Itulah yang berdasarkan aku unik dan sayang jika dilewatkan. Inti dari souvenir kan memberikan oleh-oleh berupa barang pada tetamu undangan. Isinya dapat benih bunga, cabai, sawi, kacang, dan lain-lain. Variasi souvenir ini pun dapat dihasilkan bisnis untuk para tetamu sepulangnya.

Sistem bikin souvenir benih tanaman tak terlalu susah. Cuma perlu siapkan kertas karton, gunting, dan perekat. Perekat ini kita bikin amplopnya sebagai daerah benih tanaman itu tadi. Bikin saja kertas itu jadi persegi panjang. Buat pola tertentu dan gunting cocok pola. Pakai pada komponen-bagiannya. Intinya dapat untuk masuk benih. Terakhir, tuliskan kata-kata mutiara.

3. Buket bunga
Souvenir pernikahan buat sendiri atau handmade yang ini gampang sekali dijadikan. Lazimnya buket bunga mini saja untuk menghemat tarif pengeluaran. Paling-paling cuma 5000 Rupiah. Untuk isinya, beli bunga, contohnya mawar dalam jumlah banyak (grosir). Harganya murah kok, cuma 1000-2000 Rupiah per tangkai bunga.

Satukan tangkai-tangkai bunga yang sejenis itu. Masukkan ke buket bunga. Jangan lupa kemas dengan kertas krep supaya tampilan lebih menarik. Bubuhkan sebagian kalimat penting seumpama ucapan terima kasi telah datang, kata mutiara, atau sebait puisi cantik yang merepresentasikan pernikahanmu. Kasih tetamu menyenangi sekali diberikan bunga seperti ini.

4. Mini laptop
Apa malahan barang yang berkhasiat dan gampang dibikin, berdasarkan aku telah masuk ke kelompok souvenir. Cuma gambar dan ucapan terima beri pada permukaan minibook-nya. Dibanding souvenir sebelumnya, minibook lebih murah. Cuma memerlukan kertas, gunting, dan perekat. Kertas HVS kan sungguh-sungguh murah. Per lembar saja tak hingga 1000.

Sistem bikinnya gampang saja. Susun kertas yang ada. Kemudian satukan bagus-bagus. Kalau biar mirip dengan buku kecil. Bubuhkan puisi atau kata-kata yang baik. Jangan lupa pula di dalam minibook, cantumkan gambar yang melambangkan pernikahanmu. Biaya berharap yang unik, bikin gambar baik sendiri. Kalau yang digunakan sungguh-sungguh murah kok.

Baca : Souvenir mug murah

5. Pot tanaman
Perekat ini bukan bikin pot yang berbahan tanah liat. Lebih pada kreasi tangan saja. Potnya konsisten berasal dari kertas bikinan kita sendiri. Biaya tak telaten, kau dapat kok beli sendiri. Untuk tanamannya sendiri paling-paling seharga 1500 hingga 5000. Karenanya aku, saat berharap bikin souvenir buatan sendiri seketika diberi ke pembeli.

Kasih hari-H, posisi souvenir lebih bagus telah dalam jumlah yang banyak. Apalagi jika jumlah tetamu undangan kau banyak. berharap tak berharap sepatutnya mengajak sahabat untuk bikin souvenir pernikahan hal yang demikian. tahu sistem membuatnya biar kencang selesai. Tanamkan hati kau ke dalamnya. Biar para tetamu undangan mempunyai kesan yang bagus.