Pengaruh Buruk Terpapar Udara AC Berteknologi Nano

Pengaruh Buruk Terpapar Udara AC Berteknologi Nano

AC Berteknologi Nano – Dikala ini beberapa besar dari kita hidup tak bisa terlepas dari memakai penyejuk udara atau air conditioner (AC). Bagus tidur di kamar, berkendara di kendaraan beroda empat, hingga di kantor malah terkena udara AC, malahan jalan-jalan ke mal juga ber-AC. Berikut ini bermacam pengaruh buruk dari terlalu tak jarang terpapar udara dari AC yang dikutip dari Boldsky.

1. Kulit keriput

AC sanggup menghisap uap air (kelembapan) dari udara sekitar. Malah kelembapan pada kulit malah juga bisa ditarik oleh AC. Itu sebabnya kulit bisa menjadi kering, gampang iritasi, dan keriput.

2. Memicu sakit kepala dan flu

Bagi sebagian orang, ruangan ber-AC bisa menyebabkan sakit kepala, situasi sulit pernafasan, malahan flu dan pilek.

3. Mengganggu metode tubuh

Dikala Anda lantas masuk ke ruangan ber-AC dari udara yang panas atau keluar dari ruangan ber-AC dan masuk ke lingkungan yang panas, karenanya tubuh Anda tak bisa menyesuaikan diri dengan perubahan temperatur yang tiba-tiba hal yang demikian sehingga tubuh Anda akan menjadi terganggu dan sakit.

Itulah sebagian pengaruh buruk dari terpapar udara AC tiap-tiap harinya. Untuk menuntaskan pengaruh-pengaruh buruk hal yang demikian, Anda bisa mengganti AC Anda dengan smart AC berteknologi Nano. Teknologi Nano ini merupakan teknologi yang mengionisasi molekul air sehingga kulit Anda tak akan terasa kering walau berada di dalam ruangan ber-AC seharian. Teknologi ini juga bisa mengurangi kuman dan membikin udara menjadi lebih bersih. AC berteknologi Nano ini bisa Anda dapatkan dalam produk AC Panasonic seperti berikut ini.

Untuk berita lebih lanjut, bisa Anda dapatkan via ACWahana.com sebagai distributor AC dan Kontraktor AC yang menyediakan bermacam macam AC dan sudah berpengalaman dalam menyediakan keperluan pendinginan dan tata udara yang pas dan efisien pantas keperluan Anda.